Monday, September 19, 2011

Jalan Kenangan


Hari Sabtu kemarin ada acara Halal bihalal ikatan alumni di kampus tercinta. Sayangnya, acara tersebut hanya dihadiri oleh 7 orang teman seangkatan, padahal acaranya cukup meriah dan menarik.

Acaranya menarik karena dikemas dengan baik, tidak terlalu serius tetapi banyak pesan serius yang disampaikan. Salut panitia yang telah berhasil mengemas acara tersebut dengan baik. Salut juga kepada pembawa acara Elfi dan Giso yang telah mencairkan suasana.

Saya banyak bertemu dengan adik-adik kelas dan banyak mendengar cerita bagaimana mereka mengarungi kehidupan mereka. Sungguh suatu pembelajaran hidup yang menarik.

Ternyata optimisme saya tidak salah, masih banyak teman-teman kita yang yakin dan sangat yakin bahwa some how some day, bangsa kita menjadi banga yang lebih baik. It is getting there.

Idealisme yang terpelihara, rasa kebangsaan yang tinggi adalah modal dasar menuju kemajuan. Betul kita pernah terpuruk, betul banyak tantangan yang dihadapi, yakinlah masa depan yang lebih baik menanti.

Jadi ingat sebuah pesan, lebih baik berilmu dan berahlak. Selama kita masih mempunyai nurani, selama itulah ada harapan.

Salam berjuang.


No comments:

Post a Comment